Daftar Font Keren Untuk Desain Kaos Distro Yang Harus Dimiliki Designer 1

Daftar Font Keren Untuk Desain Kaos Distro Yang Harus Dimiliki Designer

Kaos distro dengan beragam jenis desainnya saat ini menjadi sangat populer sehingga tidak heran jika banyak juga yang memburunya. Nah, bagi Anda para perancang kaos serupa, tentu membutuhkan referensi font keren untuk desain kaos distro yang bentuknya tidak sembarangan karena font merupakan salah satu karya seni rupa 2 dimensi. Dalam hal ini perlu diketahui bahwa ada banyak pilihan yang bisa menjadi rujukan Anda.

Beragam font ini bisa Anda dapatkan dengan mudah sebenarnya. Salah satu caranya adalah dengan download di internet. Namun, yang pasti sebelumnya Anda harus mengenali terlebih dahulu nama font yang diinginkan sekaligus wujud atau bentuk font tersebut. Nah, untuk mengenal beberapa nama font keren yang di maksud, simak ulasannya di bawah ini.

 

Isi Artikel

Bebas Neue

bebas-neue-font-3-big

1001fonts.com

Jenis font pertama yang akan dibahas kali ini adalah Bebas Neue. Font ini bisa dikatakan cukup keren, apalagi jika disematkan pada desain kaos. Namun, tentu saja untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan lagi, Anda perlu mencantumkan beberapa sentuhan tambahan. Diantaranya seperti memasukkan perpaduan warna pilihan atau dengan beberapa efek tertentu.

Salah satu efek yang cocok untuknya adalah efek shadow atau bayangan. Pastikan juga tulisan ini di cover dengan konsep menarik mulai dari ukuran hingga background yang dijadikan pilihan. Untuk hasilnya, dengan penerapan yang sempurna, jelas jenis font yang satu ini tidak akan mengecewakan untuk Anda.

Braxton

Braxton-Font

freefonts.io

Nama selanjutnya yang masuk daftar font keren untuk desain kaos distro adalah Braxton. Font yang satu ini memiliki karakteristik yang khas dan tidak kalah menarik untuk dijadikan andalan. Namun, perlu diketahui bahwa dalam penggunaannya Braxton paling cocok untuk kaos petualang maupun pendaki gunung. Jadi, bagi para pecinta alam, nama font tersebut bisa mulai dipertimbangkan.

Khususnya bagi komunitas alam atau sejenisnya, font ini banyak sekali menjadi pilihan. Tentu saja dengan beberapa sentuhan tambahan yang memperindah dan membuatnya semakin menyatu lagi dengan desain kaos distro sendiri. Pastikan juga menggunakan gambar sesuai kriteria kaos yang dibuat untuk mempertegas identitas dari desain tersebut lebih dalam lagi.

Neodraw

neodraw-font

fontsquirrel.com

Font yang satu ini jelas tidak kalah keren dengan beberapa nama yang sudah dibahas sebelumnya. Neodraw memiliki ciri khas yang menarik sehingga membuatnya memiliki karakteristik yang kuat namun tampak cukup artistik. Sekilas, font ini sangat cocok untuk desain jenis tipografi. Namun, untuk disematkan pada desain kaos pun tidak kalah menarik dan sangat recommended.

Freshman

freshman-font

fontspace.com

Ada lagi jenis font menarik yang sangat recommended juga ikut andil pada desain kaos distro Anda, yakni Freshman. Meski terkesan kurang pas untuk desain tipografi, namun bentuknya meski hanya didesain simpel sudah cukup menarik dan tampak keren untuk ukuran desain kaos distro. Dengan demikian Anda bisa menjadikannya salah satu andalan terbaik.

Ada satu hal yang perlu Anda ketahui tentang salah satu font keren untuk desain kaos distro ini, yakni jenis hurufnya hanya tersedia pada bentuk kapital saja. Jadi, ketika ingin menggunakan versi kecilnya, maka harus mengecilkan size huruf pada desain kaos tersebut. Sedangkan bagi yang ingin menggunakan tema tipografi, bisa memadukannya dengan font keren lain yang cocok.

Nevis

nevis-font

theultralinx.com

Kalau masih kurang, ada lagi font yang sebenarnya tampak sederhana tapi sangat keren ketika sudah diaplikasikan pada desain kaos. Nama font ini adalah Nevis. Anda bisa mengandalkannya tanpa harus memberikan banyak sentuhan. Tinggal memadukannya saja dengan beberapa gambar atau ornamen saja. Selain sederhana, font ini juga memberikan kesan yang tampak simpel serta elegan.

Varsity

varsity font

creativevore.com

Terakhir, Anda juga bisa mengandalkan nama yang satu ini untuk digunakan sebagai salah satu font untuk desain kaos distro. Untuk koas distro dengan dasar warna gelap, maka penggunaan font ini adalah pilihan yang tepat. Anda juga bisa memadukannya dengan ornamen tertentu sesuai kreasi yang diinginkan sehingga menghasilkan desain yang elegan dan lebih sempurna lagi.

Dari sekian nama font keren untuk desain kaos distro di atas, Anda bisa menentukan mana yang sekiranya paling recommended dan sesuai untuk konveksi kaos berkualitas anda. Sebagaimana disebutkan, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di internet. Selain itu pun masih ada beberapa nama lagi yang bisa dirujuk. Bahkan, font yang biasanya tidak untuk kaos pun bisa jadi cocok dengan kebutuhan Anda.

Ayo Komentari Artikel Ini