5+ Lagu Tentang Cinta Untuk Melamar Si Dia

lagu tentang cinta
pixabay.com

Apakah kamu sedang jatuh cinta ?, jika kamu nyasar kehalaman ini berarti memang iya kalau kamu sedang dilanda kasmaran, karena kamu mencari lagu tentang cinta untuk  mengekspresikan perasaanmu saat ini.

Ada beberapa kemungkinan yang terjadi jika kamu mengalami kasmaran diantaranya mau menghibur pasanganmu, mau menjadi romantis untuk pasanganmu, atau mungkin mau mengungkapkan cinta pada gebetan.

Satu hal lagi yang menakjubkan adalah kalau kamu ingin melamar seseorang menggunakan lagu yang romantis.

Sebagian orang memiliki lagu favorit mereka sendiri yang bisa membawa kembali kenangan indah mereka. Kadang lagu-lagu tersebut adalah lagu yang diperdengarkan saat momen penting seperti pertunangan atau pernikahan.

Kamu bisa menggunakan daftar lagu tentang cinta dalam artikel ini untuk mengenang kenangan indahmu atau bahkan membuat kenangan indah yang baru khususnya pernikahan atau pertunangan.

Kadang suatu hubungan dijalin dengan melibatkan musik sebagai pengingat kenangan-kenangan indah. Jadi kamu belum menemukan lagumu janganlah khawatir, kamu akan menemukannya suatu saat bersamaan dengan momen pentingmu.

Kamu bisa menyatakan cintamu menggunakan sebuah lagu ditambah suasana yang romantis. Bisa menyertakan musik  dengan menyewa musisi atau penyanyi profesional bila mau.

Ini merupakan konsep yang cukup bagus untuk digunakan bahkan untuk melawar seorang wanita karena bisa menciptakan kejutan yang dapat membawa suasana yang begitu romantis dan mengharukan.

Bayangkanlah kamu menyanyikan “lagumu” sendiri untuk wanita yang kau cintai diiringi dengan instrumen musik yang begitu indah.

Dengan catatan kamu harus sudah mempunyai target wanita yang mau dinyanyikan lagu ini loh, entah itu gebetan, pacar atau istri. Namun jika belum memiliki satupun alias jomlo kamu bisa mencarinya menggunakan aplikasi cari jodoh yang bisa kamu lihat daftarnya dalam web ini.

Nah kamu bisa menggunakan rekomendasi lagu tentang cinta dalam artikel ini untuk membangun momen romantismu.

Berikut ini beberapa lagu tentang cinta yang populer saat ini dan dapat kamu gunakan untuk melamar wanita idamanmu. Mereka tampaknya menjadi lagu yang paling populer dan sentimental saat ini.

Isi Artikel

1. Marry Your Doughter

Brian McKnight

Marry Your Daughter adalah lagu tentang cinta yang diciptakan oleh seorang musisi terkenal dari Amerika serikat yang dirilis pada tahun 2012. Liriknya diciptakan oleh Brian sendiri dengan dibantu kedua temannya Cole Mcknight & Brandon Barnes. Berikut cuplikan lirik dari lagu Marry Your Doughter.

I’m gonna marry your princess
And make her my queen
She’ll be the most beautiful bride
that I’ve ever seen
I can’t wait to smile
When she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

marry your dougther, Brian mcknight

arti dari lirik diatas adalah “Aku akan menikahi putrimu dan menjadikannya ratuku dia akan menjadi pengantin yang paling cantik yang pernah ku lihat, Aku tidak akan bisa menunggu tersenyum ketika Dia berjalan turun dari singgasananya dengan digandeng ayahnya, di hari aku menikahinya”.

Lagu tersebut menunjukan kesungguhan seorang laki-laki yang mencoba untuk meyakinkan ayah dari seorang wanita untuk menerima lamarannya. Laki-laki tersebut sungguh ingin menikahi wanita itu dan menjadikannya satu-satunya wanita yang dia cintai sepanjang hidupnya.

Laki-laki tersebut berjanji bahwa dia tidak akan pernah menyakiti hatinya dan dia akan menjaga janjinya sampai akhir khayatnya. Namun Dia begitu takut terhadap reaksi seperti apa yang akan disampaikan oleh Ayah dari wanita tersebut.

Lagu ini merupakan lagu yang sangat cocok digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta dan melamar seorang wanita.

2. Beautiful In White

Shane Filan

Lagu tentang cinta ini diciptakan oleh musisi bernama Shayne Ward dan dipopulerkan oleh Shane Filan. Sebenarnya lagu ini lebih cocok diperdengarkan pada acara pernikahan, karena memang liriknya tentang pengantin yang menggunakan gaun putih yang cantik.

Berikut ini sepenggal lirik lagu tentang cinta  dari lagu Beautiful In White,

What we have is timeless My love is endless And with this ring I Say to the world, You’re my every reason you’re all that I believe in With all my heart I mean every wordSo as long as I live I’ll love you Will have and hold you
You look so beautiful in white

Beatiful in white, shane filan

arti dari lirik diatas adalah “Apa yang kita miliki adalah waktu yang tak terbatas, cintaku tak pernah berakhir dan dengan cincin ini aku menunjukan  pada dunia kalau Kamu adalah semua alasanku, aku mempercayai  semua tentangmu  Dengan segenap hatiku maksudku seluruh kata yang terucap, sepanjang hidupku aku akan mencintaimu, akan memiliki dan menjagamu Kau terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih”.

Lagu ini memanglah sangat romantis karena menceritakan kesungguhan seorang laki-laki yang akan menikahi seorang wanita dan mencintainya hingga akhir hayatnya.

3. You Are The One

Raef Haggag

You are the one adalah lagu tentang cinta yang diciptakan oleh musisi dari washington Amerika Serikat yang memiliki darah mesir. Lagu ini termasuk dalam album the path, lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang percaya bahwa jodoh adalah takdir Allah.

Berikut ini petikan sebagian lirik lagu tentang cinta dari Lagu You Are The One,

Won’t you be my BBF (best friend forever) and ever? Won’t you be my partner after this world?
We’ll see it, when we believe it together… Dreams are meant to be, ’cause you’re the one for me…

Raef Haggag

Cuplikan lirik diatas menjelaskan bahwa laki-laki tersebut berulang kali bertanya pada seorang perempuan idamannya “Maukah kamu menjadi teman terbaikku selama-lamanya bahkan sampai kehidupan setelah mati?”

Dilanjutkan dengan pernyataan untuk meyakinkan perempuannya “Kita akan mengetahuinya ketika kita sama-sama percaya bahwa mimpi akan menjadi nyata, karena kamu adalah satu-satunya untukku”.

Perempuan mana coba yang tidak meleleh kalo dinyanyikan lagu itu, makanya lagu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengungkapkan perasaanmu atau melamar pasanganmu.

4. Marry You

Bruno Mars

Lagu tentang cinta yang diciptakan oleh Bruno Mars yang dirilis tahun 2010 dan sampai sekarang masih populer diperdengarkan. Marry You merupakan lagu yang tergolong dalam album Doo-Wops & Hooligans.

Bruno Mars sangat mencintai karyanya ini, karena dia menulis liriknya sendiri. Lagu ini menceritakan tentang laki-laki yang meminang seorang perempuan secara impulsif.

Berikut ini potongan lirik lagu tentang cinta dari Bruno Mars,

Cause it’s a beautiful night,
we’re looking for something dumb to do
Hey baby, I think I wanna marry you
Is it the look in your eyes
or is it this dancing juice
Who cares baby,
I think I wanna marry you

MARRY YOU -Bruno Mars 

Lagu ini sangat direkomendasikan untuk bisa menyampaikan perasaanmu atau untuk melamar secara langsung.

5. Perfect

Bruno Mars

Ed Sheeran telah menciptakan banyak lagu tentang cinta salah satu lagunya yang cukup fenomenal di tahun 2018 ini di kalangan para pemuda adalah “Perfect”. Tapi bagi kamu yang belum mengetahui siapa Ed Sheeran, Dia adalah seorang musisi yang multitalent dalam menggunakan berbagai alat musik, kemudian menjadi seorang penyayi pop.

Lagu ini termasuk dalam album  ÷ (Divide) yang telah menarik banyak pendengar musik, kesuksesan lagu ini mengalahkan lagu sebelumnya yaitu Shape of you.

Berikut ini cuplikan lirik lagu tentang cinta dari lagu Perfect ,

I found a love for me
Oh darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
‘Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time

perfect-edsheeran

Perfect sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan suasana romantis bersama si Dia, Lamar Dia dengan lagu ini, Doi pasti langsung klepek-klepek.

0 Shares:

Ayo Komentari Artikel Ini

You May Also Like